Selasa, 04 November 2008

PMB PEDULI RAKYAT

Caleg PMB Siap Potong Gaji 50%

Partai Matahari Bangsa (PMB) bertekat untuk melakukan perubahan yang dimulai dari kadernya. Partai yang mengklaim berazaskan Islam berkemajuan ini mewajibkan para calegnya siap anti korupsi dan rela gajinya dipotong 50 persen untuk partai.

"Pernyataan itu tertuang dalam salah satu klausul kontrak politik PMB, yakni mengharuskan setiap calon legislatif yang terpilih untuk menyetorkan gajinya sebesar 50% ke partai," kata Sekjen PMB Ahmad Rofiq kepada INILAH.COM, usai acara orientasi caleg PMB di Hotel Millenium, Jakarta, Minggu (26/10).

Ahmad Roffiq menambahkan, bahwa klausul tersebut disetujui oleh semua calon legislatif PMB. Seluruh caleg dari 77 daerah pemilihan (Dapil) sudah menandatangani kontrak kerja tersebut.

Hal ini, lanjut Rofiq merupakan bentuk kepedulian kader PMB kepada masyarakat Indonesia, partai dan Muhammadiyah.

"Walau gaji para calegnya siap dipotong, mereka siap commit setia pada janjinya

untuk tidak melakukan korupsi. Kita ingin PMB menjadi parpol anti-korupsi, kami ingin jadi pelopor gerakan ini," paparnya.

Roffiq juga menambahkan, "Bahwa hal ini merupakan perwujudan hidup sederhana, tanpa harus bergelimang harta. Dan hal ini merupakan perubahan yang akan dilakukan PMB," tegasnya.[nng]

Tidak ada komentar: